Indosat & Twitter Luncurkan Twitter Hiperbola

Minggu, 06 Juli 2014

Indosat & Twitter Luncurkan Twitter Hiperbola

Indosat & Twitter Luncurkan Twitter Hiperbola
Indosat & Twitter Luncurkan Twitter Hiperbola - Sebelum mengulas topik tersebut saya ingin agan membaca promo dari Adro Textile Konveksi Murah Indonesia - TLP 081362666444 karena perusahaan sablon murah tersebut memperkenalkan produk mereka barangkali saja itu bermanfaat. Kembali ke Topik Sebelumnya yaitu Indosat dan Twitter meluncurkan Twitter Hiperbola. Dengan layanan ini, pelanggan akan dapat log in daftar pribadi Indosat, dan memperbarui informasi account Anda serta pemain dari tim kesayangan mereka di Piala Dunia via Twitter.

Melalui siaran pers yang diterima Okezone, Senin (23/06/2014), Indosat dan Twitter secara resmi diluncurkan hari ini Hiperbola Twitter. Layanan media sosial yang dirancang khusus untuk pelanggan Indosat 59700000 untuk dapat mengikuti aksi dan konten terbaik dari turnamen sepak bola terbesar di dunia melalui jejaring sosial.

Pelanggan Indosat dapat mengakses Twitter Hiperbola ini dengan memasukkan * 123 * 888 * 4 # pada perangkat mobile yang memiliki layanan yang berjalan iOS dan Android, atau download iklan banner promosi, klik pada aplikasi Twitter-nya.

Pelanggan kemudian akan dimasukkan ke dalam halaman web dan Twitter Hiperbola dapat mengakses layanan Twitter sampai akhir turnamen Juli mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.indosat.com / twitterhiperbola.

"Pelanggan di Indosat adalah pelanggan pertama mendapatkan berita terbaru dari game favorit mereka, tim dan pemain dari Brazil melalui Tweets pada perangkat mobile," kata Prashant Gokarn, Chief Strategy & Planning Officer Indosat.

Sementara itu, Arvinder Gujral, Direktur Pengembangan Bisnis di Twitter Asia Tenggara dan India
kata, adalah bekerja sama dengan Indosat bangga mempersembahkan yang terbaik tindakan turnamen sepak bola di Brasil untuk jutaan pelanggan di Indonesia. "Pelanggan Indosat dapat menikmati setiap detik permainan serta percakapan langsung melalui aplikasi Twitter mobile," katanya